Loli Candy Are :

Kiki : Lead Vocal & Guitar
Gita : Guitar & Vocal
Suaz : Bass & Vocal
Anna : Key & Vocal
Hachi : Drum & Vocal

Senin, 10 Oktober 2011

Sekazo Tanjoukai Dua

| |

Yipiiy, komunitas tempat Loli Candy bernaung merayakan ulang tahunnya yang kedua. Yup, tak lain dan tak bukan tentunya Sekazo atau Semarang Kazoku yang mewadahi J-Band di Semarang. Untuk merayakannya, diadakan lah pesta kecil-kecilan dan sederhana (wkwkwk) di tempat biasa kita (anak2 Sekazo) berkumpul. Berlokasi di Open Theatre Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang, pada hari Minggu, 24 April 2011, acara "Sekazo Tanjoukai Dua" ini digelar. Cuaca sedikit mendung pada hari itu tidak menyurutkan semangat anak-anak Sekazo untuk tetap ber"party" ria (wkwkwk). Selain Loli Candy, beberapa BANDit (sebutan band anggota Sekazo) juga turut perform di acara ini, antara lain : Onibi, The Lemonade, Hansamuna Hito, Sankyuu, Double Side, Giga of Spirit, Azumi dan Guess Star Scarlet Eve & Ruins Arc (Jogja).

Song List:
True Blue - Zone
Overdrive - Sterephony
Koibito ga Uchuujin nara (Seandainya Sahabatku) - Mojacko End Theme




Di ulang tahun Sekazo yang kedua kali ini dikemas dengan tema dan nuansa Indonesia, maka dari itu tiap pengisi acara diwajibkan membawakan satu lagu Ost anime/kartun jaman dulu dengan lirik yang versi bahasa Indonesi dan kostum yang bertemakan Indonesia pula.
Selain perform band sebagai pengisi acara, tampil pula pertunjukan cosplay kabaret dari Shiroi Jugoikatsu dan acara puncak nya adalah re-organisasi kepempinan dalam tubuh Sekazo.

Wanna say arigatou for:
* semua teman2 SEKAZO
* Awan Strawberry Kiss as add key
* semua teman2 komunitas Jepang di Semarang

Yapp, sebagai penutup, Loli Candy mo ngucapin Otanjoubi Omedetou Gozaimasu SEKAZO, semoga makin solid dan terus maju buat semua anggotanya.
\(^o^)/

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

 
 

Loli Candy | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top